First post.

Finally I can post something here -_-
I couldn't write anything before, thanks to someone out there who has fixed my blog.

Btw, ini pos pertama gua di blog ini. Blog pertama gua, Water Fall, rusak juga -_- menyedihkan sekali. Pos dari sana gak bisa gua backup dan dipindahin ke blog ini. Padahal itu timeline gua yang sangat berharga, dari pertama kali gua ngarang cerita (pas masih polos-polosnya) yang sangat kekanak-kanakan. Pasti pos di blog itu kontras banget sama yang bakal ada di sini. Zaman berubah, sekitar gua berubah, orang-orangnya juga berubah, gak terkecuali gua. Mungkin blog itu salah satu 'gua' yang ada di zaman dulu. Ya, serasa schizophrenia (Naudzubillah).

Well, walaupun gak ada yang baca ini. Gua cuma mau bilang kalo gua sangat, sangat, sangat mengapresiasi komentar kalian apapun. Mau mencaci maki, mau muji-muji. Komentar kalian ikut membangun blog ini *pidato

Ciao!

Regards,
Tika
17:12, 31/05/2012

0 komentar:

Post a Comment