Dingin

Bonjour!

Another unek-unek yang pengen gua tumpahin. Ngeliat ke judul, gua gak bakal nulis tentang dinginnya angin. Gua cuma pengen cerita tentang review beberapa bulan terakhir. Apa aja yang udah gua lewatin? Apa yang udah gua berhasil capai? Nah, mari kita lihat satu-satu.

Mundur ke awal gua masuk sekolah.
Gua belum bisa mencapai target gua, jadi yang pertama. Malah gua masuk ke BK karena kena kasus, well itu 'pertama' sih. Tapi bukan pertama kayak gitu juga.

Terus UTS pun selesai, gua bukan yang pertama, gua udah lumayan puas sih cuma beberapa orang sangat menyayangkan hasil gua yang seharusnya bisa lebih. Tapi... gua ga bisa.

UAS juga lewat dan nilai akhir gua keliatan. Gua bersyukur karena dapet segitu, tapi lagi-lagi ortu ane ga bisa nerima. Biasa aja sih sebenernya -_- tapi yowes lah...

2012 selesai, tanggal 21 ga terjadi apa-apa kok. Sedikit sedih sih soalnya gua udah expect banget buat sesuatu yang unusual terjadi (bosen abisnya), tapi ga ada apa-apa.

Jadi, riwayat hidup selama beberapa bulan itu ngebosenin, datar. Ga ada gebrakan yang memorable. Jadi... reviewnya dingin :(

And here I am, memasuki tahun 2013. Kalau tradisi orang-orang buat bikin resolusi, ini dia beberapa resolusi gua, ga susah kok buat dijalanin, yang penting bisa merubah kebiasaan sederhana menjadi yang lebih baik. Cek yang satu ini:




Kenapa resolusi gua agak aneh? Mungkin sebagian orang berpikir itu gampang banget buat dilaksanain, tapi bagi gua justru susah banget. Misalnya "kurangin main laptop sambil tiduran", kenapa? Gua sering banget main laptop sambil tiduran. Bahayanya? Kanker. Gua udah parno duluan, makanya pengen banget ngurangin main laptop sambil tiduran, tapi sifat malas gua itu susah buat diilangin.

Terus resolusi di twit paling atas itu gua maksud supaya rakyat Indonesia tertib, toh kalau bukan diri kita dulu yang mulai, siapa yang bakal mulai? Langkah awal jadi negara maju ^_^

Cukup sekian ya, au revoir!

Tika
13:06
Minggu, 06/01/2013
In my bedroom

0 komentar:

Post a Comment