Mimpi Aneh


Gua cuma pengen ngeshare mimpi gua semalem -_- cerita yang aneh.

Jadi, ceritanya ada seorang nenek yang udah sangat sangat sangat tua. Dia pengen ngadain suatu ritual dan yang dia butuhin itu sacrifice. Dia butuh antek-antek. Dia punya temen penyihir yang bisa make it happen. Terus, targetnya itu 10 orang. Dia mulai ngebunuh satu-satu. Terus, suatu hari gua ngumpul bareng temen-temen gua yang entahlah gua ga tau kenapa ada temen SMP dan SMA (yang seharusnya ga saling kenal), kita ada bersepuluh, kita itu target si penyihir itu. Nah, satu per satu dari kita mulai pergi ke underworld alias mati -_- gua urutan ke 9, jadi ceritanya itu kayak I Am Number Four. Ada 'dia' di nomor ke-10. Terus, suatu saat gua ketemu temen gua, dia habis dari rumah si nenek itu. Dia bawa motor, karena gua bingung gua nanya dia:
"Emang boleh bawa kendaraan?"
"Boleh, nih gua bawa motor." Gitu jawabnya (ga tau kenapa tapi ini ga nyambung banget).

Si temen gua yang bawa motor itu kecelakaan, ternyata dia nomor 8. Si penyihir dateng ke gua. Gua lagi di lapangan. Gua mohon mohon biar ga dibunuh -_- terus gua nyobain kabur, tapi ga bisa. Terus dia ngapain gitu tiba-tiba sakit banget terus gua serasa terbang -_- terus ada warna berpendar gitu, ngelilingin gua, warna merah hampir pink (ga tau ini warnanya bener atau engga, mimpi kan biasanya hitam-putih). Gua bisa ngeliat temen-temen gua di nomor 1-8. Mereka juga dikelilingin sama pendaran warna. Kita ga ngomong apa-apa, langsung cabut ke suatu tempat nongkrong. Disitu ada si nenek yang gua sebutin di awal.

Keesokan paginya (entah kenapa ini udah pagi lagi), si nomor 10 dateng pake baju seragam, kayaknya sih mau berangkat sekolah. Dia ngeliat ke gua, gua bingung kok dia bisa ngeliat gua, jelas-jelas gua udah mati, gua nanya:
"Lu bisa liat gua?"
"Bisa dong" sambil senyum-senyum sombong gitu gara-gara bisa liat -_-

Terus si nenek itu ngedeket mau ngambil nyawa si ke-10. Dia kabur, gua juga kabur, semuanya kabur. Kita lari ke suatu tempat, terus ngobrol. Gua ga inget setelah itu apa -_- pokoknya si nomor 10 juga mati. Si nomor 10 ini... hahaha, oke, lupakan. End.

Tika

06.00
In my bedroom.

0 komentar:

Post a Comment