Teardrops on My Blog

The title. No, it doesn't mean something. There're literally teardrops on my blog, on this story. K, lemme start.

Gua ngga cape. Ngga kok, hehe. But having to fight alone, cape sih. Di sini berlaku hukum 'Makin keras anda berusaha, makin sedikit hasil yang anda dapat'. Gua pernah bilang ngga? kalo dimarahin itu udah jadi makanan sehari-hari gua atas tindakan dan faktor ketidaksempurnaan gua. Katanya ada yang bilang kalo kekurangan lu itu ngga jadi penghalang. Tapi toh sebagian besar orang-orang yang berpengaruh dalam hidup gua memancarkan energi negatif yang bahkan bikin gua berpikir buruk tentang diri gua sendiri dan kekurangan yang gua lakuin. Yang bisa gua tangkep dari mereka itu kalo mereka selalu berkata ke gua kalo gua ga bisa. Mereka bilang 'kamu pasti bisa', puhlease I can't, don't make me do things I don't want to. Ini bukan lahan saya. Gua sih usaha keras aja, kalo ada orang lain surpass gua? oops.

Kadang suka sedih kalo mikir kalo orang lain ga sadar kalo gua tau kalo mereka manfaatin gua, secara ngga sengaja sih. Kebiasaan dari dulu, gua paling susah fit in di suatu tempat baru. Biasanya sih, gua suka ngerasa ga enak ke orang, padahal kata temen gua, harusnya gua ngga kayak gitu. Terus, kalo udah ngerasa ga enak, gua diminta apa aja pasti bilang iya, ga peduliin apa yang penting bagi gua dulu. Habisnya, kalo ga gua ladenin, gua bakal ngerasa ngga enak. Misalnya kayak tugas atau buku. Inget ya, kalo gua udah bisa nolak permintaan orang itu, berarti gua udah ga curigaan sama orang itu, kebiasaan yang aneh...

Terakhir. Udah gua sebutin kan gua cape. Padahal mah sok-sok-an ngga cape gitu (?). Kasus terbaru: hari ini gua harus perbaikin nilai bahasa indonesia gua. Gua harus nyari suatu buku. Karena budget sehari-hari gua yang tipis, gua sama sekali ga punya pegangan uang dan gua pulang dulu ke rumah. Sampe rumah, gua langsung disuruh buru-buru kalo mau bareng ibu gua. Yaudah, gua langsung ganti baju dan solat terus pergi lagi. Gua nyari buku di stasiun, ngga ketemu. Gua ke gr*med, ga ketemu. Gua balik ke stasiun, nyoba tempat lain, ngga ada juga. Gua akhirnya jalan ke gunung ag*ng karena gua ga punya recehan buat naik angkot, ngga ada juga. Gua jalan ke merdeka, terus ke toko buku 88, ngga ada juga. Akhirnya destinasi terakhir gua ke Salemba, tau kan? ngga ada juga bukunya. Yaudah gua pulang, karena gua lagi puasa dan pagi-paginya gua naik sepeda keliling jauh nyari minyak buat nilai PLH dan sialnya ga ketemu, energi gua udah kepake banyak banget dan sumpah gua jalan sempoyongan. Sampe rumah gua wudhu dan ketiduran, bangun-bangun belum solat udah sore banget. Dan beberapa menit kemudian setelah solat asar, azan magrib pun kedengeran. Gua buka langsung minum banyak banget -_-
Gua sempet dimarahin ibu gua soal nilai kimia, nilai macem-macem, komplain guru tentang gua, dsb.  Ini ngga adil. Ketika orang lain ngga harus dimarahin orangtuanya karena gurunya ga pernah komplain ke orangtuanya, gua harus. Dan gua jadi sedih banget, selama ini gua good for nothing. Jadi pengen nangis, tapi kalo gua nangis, nanti namanya bukan gua. Masa udah umur 16 tahun nangis, mending nonjok tembok. My tears are too precious. Tapi... hiks. Gua cape. Oke, malah curhat. (ini topiknya jadi kemana tau)

I hate it when people expect too much from me and then blame the reality and then they say something about me that there's nothing to expect from me. I hate it when people only like me when I do something good but then they never really be there for me when I really need them, I mean, just because I act carefree most of the time doesn't mean I don't feel sad -_-. I just need something to make me happy but people around me just make me feel bad about myself for doing that, cih.
Thanks for ruining this child's emotion, dream and trust.



Moi,
Wed, 19-06-2013

0 komentar:

Post a Comment