Improvements of Mood

안녕!
This not-so-bright-but-not-so-emo ahjumma is back with new updates on July and no one cares! Yeay!

Berlawanan dengan pos sebelumnya yang suasananya terlalu emo karena ditulis pas lagi tertekan, pos ini bakal jadi salah satu pos yang termasuk the brightest ones. 왜요? karena... ada MOOD IMPROVEMENT, ooh yeah.

Rumusan masalah pertama: Apa yang menyebabkan mood anak ini bertambah?
Jawab: This is holiday. 3 freakin weeks! Never in my life I have 3 weeks holiday, kecuali pas lulus sih. 2 minggu libur semester dan 1 minggu libur puasa. Yep, sampai pos ini diturunkan, Indonesia udah memutuskan untuk masuk bulan ramadhan. Karena ini liburan, gua ngenet siang-malem. Setelah ngeliat rapot dan kenaikannya ga begitu signifikan, gua memutuskan untuk total semester besok -_- maka dari itu, liburan kali ini gua puas-puasin ngenet.

Rumusan masalah kedua: Bagaimana bisa ngenet siang-malem ga bosen?
Jawab: Gampang, be grateful for what you have. Misalnya lu punya unlimited koneksi di rumah lu, lu bisa ngapain aja? youtube, baca-baca komik, baca artikel, kaskus, twitter atau... in my case, fangirling. Karena untuk beberapa bulan ke depan gua bakal meminimalisasikan kegiatan fangirling di malem hari (/sobs/), gua seharian fangirling ga kenal waktu, alhasil tweet gua langsung banyak banget.

Rumusan masalah ketiga: Apa yang dimaksud dengan fangirling?
Jawab: Fangirling (n), (berasal dari kata fan dan girl) yang berarti kegiatan yang muncul atas rasa tertarik berlebihan kepada suatu objek (read: manusia). Yang namanya berlebihan emang ga baik sih, but this gives me much much much happiness. This boosts up my mood. Thanks to jay park, dbsk ahjussi, dkk, I will return the happiness you give whenever I can -_-v

I can't think of anything, my head goes blank so... さよなら!

(Another selfish post, but it's ok as long as I'm happy :D)

Moi,
Wed, July 10th 2013
13:41
Sur mon lit (again)

0 komentar:

Post a Comment