I'm a high school student xD

Assalamualaikum Wr. Wb

Bonjour!
Gua udah pindah sekolah, ke tingkat yang lebih tinggi tentunya. Dan gua udah ganti seragam jadi pake rok abu-biru. Gua ga setuju kalo ada yang bilang itu rok abu-abu, warnanya bukan abu-abu tapi campuran abu-abu dan biru.

Btw, kali ini gua bakal main. Tau kan kata-kata "Life is a game"?
3 tahun yang lalu (read: pas gua SMP), gua cuma jadi penonton. Gua ga ikut main karena gua pikir kalo gua main bakal percuma. Toh, it wasn't my war, I was just gonna waste my time and my effort. Untungnya, ending dari semua itu ga buruk-buruk banget. Gua masih bisa masuk SMA negeri (walaupun udah ditolak di SMA pilihan pertama).

Yang gua percaya kali ini, gua harus tau peraturan permainannya DAN gua harus bermain LEBIH BAIK dari yang lain. Kunci sukses: ikuti peraturan, bermain lebih baik.
Oh ya, gua juga harus usaha keras supaya ga di 'grounded' atau turun. Gua ga mau, ga mau, ga mau, ga mau, ga mau, ga mau, ga mau DAN GA MAU buat ngelanjutin 1 tahun lebih lagi untuk belajar -_-

Akhir-akhir ini banyak berita ngagetin, apalagi soal penerimaan SMA. Banyak hal aneh di sini, untung gua udah nyiapin popcorn dan tinggal nikmatin pertunjukan. Jujur, gua masih bingung ada apa, mungkin gua terlalu polos buat tau "Ada apa?" tapi satu hal yang gua bisa simpulkan  >> kecurangan.

Diakhir kata, gua cuma mau bersyukur gua udah keterima di sini. Sangat sangat bersyukur, mungkin ini emang udah rezeki yang Allah kasih buat gua. Gua masih ga bisa ngebayangin kalo gua keterima di pilihan pertama gua. Gua ga akan tau masih ada pintu yang lebih baik buat gua masukin.

Thanks for taking your time to read this shitty post, lol.
Eat well and live prosper. Life's too short for not making mistakes.

Ciao!
(Oh ya, maaf kalo pos gua kali ini terlalu emosional)

Tika
15:08
30/07/2012
My messy bedroom

2 komentar:

Muhammad Alwin said...

Halo kk.
mau tanya kalo masukin lagu ke blog gmn ya :)
trims

Tika said...

Coba cari di hypster.com, terus ikutin petunjuknya, widgetnya bisa dipasang di blogger.

Post a Comment