Double Personality

Hi

Gua cuma pengen cerita soal HOW I FEEL ABOUT SNMPTN AND UN THAT ARE COMING FASTER THAN I EXPECTED.

Sebenernya bukan soal UN dan SNMPTN nya sih, cuma soal gua aja.

Tentang pemilihan jurusan, gua masih bingung. Jujur, gua masih sangat amat bingung.
Gua pengen ke saintek, tapi di lain waktu gua pengen ke soshum (btw, gua dari IPA).
Itu tuh rasanya kayak kadang lu pengen sendirian, you don't want to get close with anyone because being alone sounds a lot better. Tapi kadang lu pengen banyak kumpul, berorganisasi, bicara di depan orang banyak, etc.

Duh, kenapa gua plin plan banget sih?
Apa ini yang namanya double personality?
Engga deh, gua ngga mengidap kelainan kepribadian...

Tapi serius deh, itu tuh kayak ada dua orang yang ngebisikin lu untuk pilih ini atau pilih itu karena... you just feel comfortable... or should I say compatible with both?
Kadang gua bakal super awkward ke orang yang bahkan udah deket banget, kadang gua terlalu terbuka sama orang yang bahkan ga deket. Entahlah -_-

Kadang gua pengen banget masuk teknik, tapi nanti mikir gua ga PD sama fisika dan matematika (padahal cuma itu pelajaran mipa yang gua suka).
Kadang gua pengen banget masuk psikologi, tapi nanti mikir gua ga bisa ngomong sama orang (padahal gua harus berurusan sama banyak orang, kalo ga bisa ngomong apa jadinya?)

Ternyata, SMA tidak semudah membalikkan telapak tangan.

0 komentar:

Post a Comment